​Alhamdulillah Zulpan Dan Moh Darwis Telah Diketemukan 

133

Ket Foto: kedua anak yang sempat dikabarkan hilang kini telah kembali kerumahnya

GARUT, (KF).-   Zulpan Aceng (8 Tahun) Anak dari pasangan Liana dan Deden Gusmanwan, warga Kp. Candramerta 2, Rt04/06 Kelurahan Kota Wetan, dan juga moh darwis (9 Tahun) Siswa Sekolah Dasar kelas 3 anak dari pasanagn lusi herlina dan Tedi ruslia yang diberikan sebelumnya hilang sejak kemarin, Kamis(8/6) sekitar pukul 19:00 WIB, Alhamdulillah kini telah ditemukan setelah semalam dicari pihak keluarganya.

ternyata barusan bapak salah seorang anak yang hilang (aceng)itu baru mengabari ke kakak(wiy) ibu anak tersebut bahwa kedua anak tersebut ada di cempka karangpawitan garut.

setelah itu baru paman aceng sms lia ibunya mengabarkan keberadaan anak nya yg hilang itu.setelah dpt berita lanjut pihak keluarga mendatangi tempat tersebut dan benar kedua anak tersebut ada di rumah ayah nya dalam keadaan terlelap tidur.

waktu diketemukan jum”at(9/6/2017). ditemui anak itu ketakutan karena telah di ramaikan nya oleh tetangga tentang kehilangan nya.alhasil ternyata kedua orang tua tersebut dalam proses perceraian sehingga keinginan suaminya untuk kembali dengan cara mau bawa anakny tanpa sepengetahuan istrinya tesebut hanya ingin rujuk kembali tanpa ada niat lain.
pihak keluarga minta ma”af yang sebesar-besar nya telah bikin suasana heboh lingkungan dan menginformasikan ke medsos, trima kasih. Ucap Maman FKPM

BAGIKAN