​Bassist Band Dewa Digadang-gadang,  Bakal Maju Pada Pilkada Garut 

203

Ket Foto: Yuke Sampurna 

GARUT, (KF).-  Yuke Sampurna, yang merupakan Bassist band Dewa 19, kini digadang-gadang bakal maju untuk mencalonkn diri pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 yang akan datang. Hal tersebut diungkapkan Ceng Abau yang merupakan sahabat karibnya.

” Rencananya Yuke akan mencalonkan diri maju di pemilihan bupati (Pilbup) Dikabupten Garut,” Katanaya. Sabtu (3/6/2017) Petang.

Lanjut Abau, kita lihat saja nanti Karna saat ini sosialisasi Yuke dengan masyarakat Garut sudah mulai tercium, seperti kemarin ada kegiatan bahkti sosila pihaknya ikut andil dalam bagian tersebut, bahkan waktu penanaman pohonpun dirinya sengaja datang ke Garut menghdiri acara tersebut, 

” Selama ini sosialisasi Yuke dengan masyarakat Garut sudah nampak terlihat, bahkan dirasakan masyarakat garut, namun hal tersebut jarang terekspos oleh media makanya seperti tak ada pergerakan,” Ujarnya.

Sementara, Yuke saat dihubungi melalui telepon selulernya mengakui bahwasanya dirinya akan mencoba mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah dikabupten Garut ini, ” ya insaalloh kalau Alloh meridhoi saya akan maju pada pemilihan Calon Bupati Garut yang akan datang,” Ungkapnya.(dra R)

BAGIKAN