​Bayi Berjenis Kelamin Laki-laki Ditemukan Mengambang Disungai Cimanuk

295
Ket Foto: Bayi Malang saat akan dibawa ke RSUD di TKP ( foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).-  SESOSOK Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas mengambang di sungai Cimanuk, Tepatnya Kampung Jangkurang, Kelurahan Sukamantri Kecamatan Garut Kota. Jawabarat. Kamis(27/7/2017) Pagi.

Bayi Malang tersebut pertama kali ditemukan Rendi (27). Warga kampung Bojong sudika RT 4/19, Desa Haur panggung, kecamatan Tarogong kidul saat hendak mencari ikan dengan menggunakan Kecrik. 

“Ya kang tadi sekitar jam 08:00 pagi saya mau mencari ikan memakai Kecrik, saya kira boneka lalu saya menghampiri namun nampak terlihat ada tali ari-ari, lalu saya berteriak ke warga yang berada di wilayah bantaran sungai tersebut untuk meminta bantuan,” Jelas Rendi.

Penemuan jasad bayi tersebut sontak menghebohkan warga sekitar. Warga di sekitar wilayah kampung bojongsudika berkerumun melihat penemuan jasad bayi malang tersebut.

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa jasad bayi malang itu ke RSUD dr. Slamet Garut, untuk dilakukan proses identifikasi.

“Belum tahu seperti apa, dugaan sementara sengaja dibuang. Sepertinya masih satu hari dibuangnya. Namun masih kita selidiki,” kata salah seorang polisi yang berada di sekitar lokasi. (Indra R)

BAGIKAN