​Belasan PNS Terjaring Razia GDD

992

Petugas Pol PP saat melakukan razia GDD dipusat perbelanjaan

GARUT, (KF).- Dalam rangka menegakkan disiplin pegawai sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Garut. Gelar Razia Gerakan Disiplin Daerah(GDD). Selasa(7/3/2017) Pagi.

Kegiatan razia ini berkaitan dengan PP No 53 Tahun 2010 tentang disiplin dan surat perintah Bupati no 240 tahun 2013 tentang hari jam kerja dilingkungan pemerintah kabupaten Garut. 

” kita laksanakan ini Karna atas instruksi Bupati dalam apel pagi, karena pegawai negeri sipil pada saat jam kerja, mereka itu melakukan kegiatan tanpa ada surat tugas dari kepala dinas masing-masing, dan hal tersebut tentunya melanggar PP 53 tahun 2010,” Ujar Kepala Bidang Penegakan dan Penindakan(GAKDA). Pol PP, Kabupaten Garut Frederico.F saat dijumpai di ruang kerjanya.

Lanjut Rico rajia tersebut dilakukan dibeberapa titik dipusat perbelanjaan diwilayah Garut kota. ” Kita lakukan dibeberapa titik seperti di pusat perbelanjaan Yogja, Asia, Ramayana, IBC, juga di Garut Plasa, dan alhasil sedikitnya 24 Orang  terjaring Razia barusan dari jumlah tersebut yang PNS 19 Orang dan Non PNS 5 Orang.” Katanya 

Lebih jauh lagi dikatakan untuk tindakan selanjutnya kita melakukan pembuatan surat nota dinas yang akan disampaikan ke tiap-tiap Dinas, sehingga kepala dinas memberikan pembinaan terhadap stap yang melanggar peraturan pemerintah tersebut. Juga kegiatan razia inipun akan berlangsung sampai ketingkat kecamatan. Pungkasnya (dra R)

 

BAGIKAN