​Budi Doremi, Bakal Hibur Warga Garut Di Green Opening Queen Cafe 

230

Ket Foto: Owners Queen Cafe, Dadang Sofian S.Ip

GARUT, (KF).-Budi Doremi, Penyanyi pop rege rencananya bakal hadiri green opening di Queen Kafe, jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut, Jawabarat. 

Musisi kocak, Budi Doremi, tersebut akan hadir sebagai bintang tamu utama. Pada pembukaan Queen Cape, yang rencananya akan dibuka pada 12 Mei 2017.

Ket Foto: H. Asep stroberi sekaligus ketua Persatuan Hotel dan restoran Indonesia Kabupaten Garut.

Owners Queen Cafe, Dadang Sofian, S.Ip, mengatakan, pembukaan Queen Cafe bakal dihadiri musisi ternama, juga Beberapa Band-band lokal dan musisi legendaris Garut, 
“untuk green opening rencananya tanggal 12 Mei 2017 ini dan bakal diramaikan dengan beberapa artis musik ibu kota juga artis lokal kabupaten Garut.” Katanya saat ditemui, Jum’at (5/5/2017) Siang.
Dikatakan Dadang, berdirinya Queen Cafe tak lepas dari peran serta pengusaha sukses Dikabupten Garut ini. 

Ket Foto: Queen cafe nampakdari dalam

 “dukungan motivasi  pak Asep stoberi juga  pak Dhani pemilik Neo Ponsel, menjadi salah satu ide gagasannya, sehingga Queen cafe yang akan segera dibuka, bakal menjadi primadona travelmate coffee Garut khususnya pecinta kuliner dan minuman kopi berkelas dunia,” Akunya

Ket Foto: Dhani Pemilik Neo Ponsel salah seorang yang memberikan motivasi penuh dengan adanya Queen cafe 

Nah, buat Travelmate coffee lover yang berkunjung ke Garut, wajib berkunjung ke Queen cafe. Kopi asli Garut dijamin lebih nendang daripada kopi sachet tentunya. (dra R)

BAGIKAN