​Bulan Oktober, Ade Ginanjar dipastikan dapat pasangan di Pilkada Garut.

164

Ket Foto: ketua DPD Partai Golkar Garut Ade Ginanjar 


GARUT, (KF).- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Garut laksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Selasa (20/6/17) di Gedung Lasminingrat.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Garut Rudy Gunawan, Ketua DPD Golkar Garut Ade Ginanjar, Ketua Fraksi Golkar Jawa Barat Iyod Mintaraga. Serta Sekjen DPD Golkar Provinsi Jawa Barat. Ade Barkah

Dalam sambutanya Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut Ade Ginanjar, Rakerda ini berawal dari muscab yang dilaksanakan di 42 kecamatan ” Kami telah melaksanakan muscab di 42 kecamatan dan penetuan akhirnya nantinya Rakerda yang nantinya untuk menghadapi Pilkada serenta pada 2018 mendatang ” katanya.

Saat disinggung terkait pencalonanya untuk maju di Pilkada 2018 mendatang, dirinya dengan tegas akan maju di Pilkada nanti, namun untuk di Garut satu dan Garut duanya belum bisa ditentukan ” Nanti lah bulan oktober yang akan menentukanya pasangan saya dengan siapa, dan maju di Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati ” ujarnya. (beni)

BAGIKAN