​Bupati Garut Hadiri Khitanan Massal Diwilayah Kelurahan Pakuwon

96
Ket Foto: Bupati Garut, didampingi Camat Garut kota saat disambut arak-arakan warga di wilayah kelurahan Pakuwon (foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).-  Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Menggelar Khitanan massal di Wilayah  RW 03, dalam rangka tasyakuran binikmat, memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-72. 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Garut, H.Rudy Gunawan SH.MH. Anggota DPRD kabupaten Rd.Oman Abdurohman dari praksi Demokrat, Forkopim kecamatan Garut kota, kepala kelurahan sekecamatan Garut kota, H.Dodi sound, juga tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Garut H.Rudy Gunawan Saat ditemui wartawan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan yang diselenggarakan kelurahan Pakuwon dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 tahun 2017.

“Saya mengapresiasinya dengan kegiatan Khitanan masal, dan ini merupakan kegiatan yang dibelokkan, yang mana biasanya dalam menyambut HUT RI diadakan kegiatannya hiburan tapi diwilayah kelurahan Pakuwon menggelar kegiatan sosial, dan tentunya ini sangat luar biasa,” Katanya, Sabtu (26/8/2017) Pagi.


Terpisah Kepala kelurahan Pakuwon Tendi Sugandi S.ip mengungkapkan kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, ” kegiatan ini dikomandoi Bp H. Dodi soud, dan Alhamdulillah kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, bahkan warga masyarakat pun sangat antusias mengikuti kegiatan ini.” Ucapnya 

Lanjut dikatakan, pihaknya sangat berterimakasih sekali kepada Bupati Garut H.Rudi Gunawan , juga kepada anggota DPRD kabupaten Garut dari praksi Demokrat Rd. Oman, yang telah menghadiri kegiatan ini. Ujarnya.

Terpisah Kapolsek Garut Kota, Kompol H.Uus Susilo menyambut baik dengan kegiatan yang diselenggarakan kelurahan Pakuwon yang dikomandoi H.Dodi sound, ” saya mendukung sekali kegiatan tersebut dan insaalloh mudah-mudahan warga masyarakat disini dapat menjaga keamanan, ketentraman diwilayah ini,” Harapnya. (Indra R)

BAGIKAN