​Calon Bupati Sumedang Tonton Liga 3, Perses vs Persikotas Di Garut

180
Ket Foto: Anggota DPR-RI, yang juga bakal calon Bupati Sumedang, Doni Ahmad Munir

GARUT, (KF).-  BANYAK Cara yang bisa dilakukan untuk merefleksikan dukungan bagi tim yang tengah berlaga pada event olahraga, bisa dalam bentuk materi, maupun spirit. Seperti yang dilakukan Anggota DPR-RI, yang juga bakal calon Bupati Sumedang, Doni Ahmad Munir, Ia sengaja datang dari Jakarta untuk memberi dukungan secara langsung kepada Tim Perses Sumedang yang tengah bertanding dengan Tim Persikotas Kota Tasikmalaya pada lanjutan Liga 3 Jalapa Super Soccer, di Lapangan Sepakbola Kerkhof Garut, Senin (14/08/2017).

” Saya sengaja hadir di sini untuk meneriakan dukungan kepada Perses Sumedang. Mudah-mudahan kehadiran saya di sini bisa memotivasi pemain agar tampol lebih baik dan memenangkan pertandingan,” ujar Doni di sela istirahat babak pertama pertandingan.

Diharapkannya, selain Perses Sumedang, tim-tim dari Jawa Barat bisa berkembang dengan baik. Ia menilai gelaran Liga 3 Jalapa Jawa Barat, wilayah Priangan yang digelar di Kabupaten Garut ini, berjalan dengan baik.” Saya lihat kegiatan ini sudah berjalan dengan baik dan lancar. Saya apresiasi sekali terhadap kegiatan ini, karena saya pun suka bola. Bahkan tadi malam saya tidak tidur nonto Barca dan Madrid,” kata politisi dari Partai Pesatuan Pembangunan itu sambil tertawa.

Anggota DPR-RI dari Komisi 10 yang membidangi pendidikan dan olahraga ini, mengaku, kalau  kondisilapangan sepakbola di wilayah Sumedang nyaris sama dengan di Garut.” Kita punya Lapang Ahmad Yani, tapi kondisinya tidak memadai. Insya Alloh ini menjadi PR (pekerjaan rumah) bagi kami, mudah-mudahan bisa diperbaiki, atau pindah ke tempat lain yang lebih memadai,” cetusnya. (Jay).

BAGIKAN