​Bulan Ramadhan ini, Daya Beli Masyarakat Diperkirakan Akan Melemah

123

Ket Foto: Bupati Garut, H. Rudy Gunawan SH.MH 

GARUT, (KF).- Pada bulan ramadhan ini para pimpinan daerah yang di antarannya Wakil, bupati dan sekda Garut akan melakukan kunjungan ke daerah-daerah teruatama pelosok pinggiran di kabupaten Garut, di samping bersilaturahmi mereka akan adakan peninjauan terhadap masyarakat menurut Bupati Garut,H Rudy Gunawan,SH,MH. 

menginjak bulan ramadhan daya beli masyarakat diperkirakan akan melemah, pasalnya pertambahan akan kebutuhan hidupnya walau makan dua kali dalam sehari tetapi makanannya harus yang berkualitas baik di samping belanja bahan pokok sebagai kebutuhan di hari lebaran di tambah dengan biaya masuk sekolah. 

“karena setelah lebaran waktu nya untuk pendaftaran bagi anak sekolah di berbagai tingkatan”. demikian hal itu di katakan bupati Garut,H Rudy Gunawan kepada koran-fakta.com saat di temui di halaman kantor MUI usai bersilaturahmi di jalan  otista kecamatan Tarogong kidul kabupaten Garut,Kamis (25/5/2017) sore.

Rudy menambahkan, untuk melemah nya daya beli, kita akan memberikan dorongan salah satu contoh di adakan bajar ramadhan, “pasar murah di setiap daerah sehingga warga dapat menjangkau harga yang lebih murah hingga dapat memenuhi akan kebutuhan warga masyarakat seperti baju baru untuk lebaran dan yang lain sebagainya, Ujar Bupati Garut.(Ags)

BAGIKAN