​Dari Prestasi Hingga Beasiswa, M.Firghli Afghani Banggakan Orang Tua

162
Firghli Afghani (Tengah) Saat menerima Beasiswa

GARUT, (KF).-  M.Firghli Afghani(11)Siswa Kelas IV SDIT AL-Bayyinah, UPT Pendidikan Kecamatan Garut Kota, sebelumnya sempat diberitakan karna memperoleh mendali emas dalam kejuaraan Taekwondo Yang digelar oleh UIN Taekwondo Championship 2017, pada kejuaraan taekwondo antar unit se–Jawa Barat di Aula Anwar Musadad, Minggu (26/3) Bulan lalu.

Putra pertama dari pasangan H.Amal Suargana.S.Pd dan Hj.Cucu Maspika  S.Pdi tersebut kini memperoleh beasiswa. Berkat prestasi yang ditorehkannya dalam kejuaraan tersebut.

Hj. Cucu, selaku Ibunda firghli mengaku bangga sekali atas prestasi sang anak, sekaligus juga sangat berterima kasih sekali kepada pihak sekolah yang telah mendidik, serta memberikan dorongan juga dukungan terhadap prestasi firghli, 

” Alhamdulillah saya bangga dengan perolehan putra kami, dan tentunya saya juga sangat berterimakasih sekali terhadap pihak sekolah yang selama ini telah memberikan dukungan serta dorongan, bahkan saya selaku orang tua murid, sangat berterima kasih sekali atas pemberian beasiswa bagi putra kami. Hal tersebut tentunya akan menambah motivasi kami selaku orang tua untuk lebih bisa meningkatkan lagi prestasi firghli,” Ucap Hj. Cucu Saat ditemui usai menghadiri pelepasan peserta Didik kelas VI dan pentas kreasi seni SDIT AL-Bayyinah, Selasa(23/5/2017) Siang.

Lanjut dikatakan, Hj.Cucu kedisiplinan sekolah SDIT AL-Bayyinah dalam belajar, memang luar biasa sehingga wajar apabila sekolah tersebut mencetak murid-murid yang banyak memiliki prestasi, baik itu dalam bidang olahraga, seni ataupun mata pelajaran.

” kontribusi para guru pengajar akan selalu hidup, bahkan setelah mereka meninggal dunia. Ajaran para guru pengajar akan hidup melalui siswanya. Mereka tidak hanya mengajarkan anak saya membaca dan menulis, akan tetapi mereka pula mengajarkan anak saya bisa menjadi lebih baik,” Ungkapnya

Lebih jauh lagi dikatakan selain banyak siswa-siswi yang berprestasi, SDIT AL-Bayyinah pun banyak sekali Guru-guru yang begitu tinggi akan potensi dan prestasi. ” Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kami. Atas semua pembelajaran Guru -guru SDIT AL-Bayyinah, Karna berkat didikan dan pembelajaran juga bimbingan Guru-guru di SDIT AL-Bayyinah yang banyak memiliki prestasi sehingga dapat menunjang pendidikan siswa-siswinya menjadi siswa-siswi yang lebih baik.” Ujarnya (dra R).





BAGIKAN