​Dedi Hasan Dan Rani Paket Pilkada?

198

  

Ket Foto: Rani Dan Dedi Hasan Duduk bersama dalam acara buka bersama dikediaman DHB


GARUT, (KF).-  Istri mantan Wakil Bupati Garut, Rani Permata Dicki Candra berencana mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Garut, pada Pilkada Kabupaten Garut Juni 2018 mendatang. Hal itu disampaikannya saat bertandang ke Kantor  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Garut, Rabu malam (14/06). 

” Ya Insya Alloh saya mau nyalon, meski belum punya partai. Sekarang ini saya tengah melakukan safari politik, bertemu dengan para tokoh politik, ketua partai, tokoh masyarakat, dan komunitas masyarakat,” katanya.

Sebelum bertandang ke Kantor PWI, Rani terlebih dahulu bertemu dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dedi Hasan Bahtiar (DHB) yang digadang-gadang menjadi balon Bupati Garut dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP). 

Pertemuan keduanya dalam acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, di rumah DHB, disebut-sebut Sebagai langkah Dedi Hasan dan Rani untuk menjadikan keduanya sebagai  paket pasanhan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Garut mendatang. Namun dedi membantah kabar tersebut.
” Bu rani ke sini hanya bersilatutahmi, kan suaminya mantan Wakil Bupati Garut itu sahabat saya. Perkara di luar sana nanti ada yang lain-lain, itu mah Taqdir,” katanya, sambil tertawa.(Jay).

 

BAGIKAN