​Denpom lll/2 Garut Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam Dikota Garut 

507

Petugas Saat Melakukan Razia Disejumlah Tempat Hiburan Malam

GARUT, (KF).- Razia gabungan Detesmen Polisi Militer (Denpom) lll/2 Garut, Yonif 303 SSM Kostrad Cibuluh, Kodim Garut 0611 dan Korem 062 Tarumanegara. Razia menyasar ke sejumlah tempat hiburan malam di Kab Garut, Kamis (09/03/2017) malam.

Pantauan Koran-Fakta.com dilapangan, Puluhan petugas gabungan mendatangi beberapa tempat hiburan malam yang menjadi target razia, tujuannya untuk mencari oknum aparat yang berada di tempat hiburan malam, satu persatu ruangan karaoke dimasuki oleh petugas. Kemudian menggeladah satu persatu identitas para pengunjung.

Kapten CPM. Eko Budianto Saat dimintai tanggapan oleh sejumlah Awak media

Kapten CPM.Eko Budianto Dansatlak Hartib  DENPOM III/2 Garut mengatakan,  Sebetulnya Razia ini bersifat rahasia, dan ini merupakan perintah dari panglima TNI yang ditunjukkan kepada jajarannya seluruh Kodam, ” kita dapat dari Komdam perintah Dandenpom melalui Denpom, maka kami melakukan giat Razia,” Katanya 

Lanjut Eko Razia ini Khusus sasarannya Militer, ” makanya tadi kita ditempat-tempat hiburan melakukan razia yang mana berdasarkan sasarannya, ” Ucap Eko 


Petugas saat menyita celana loreng dinas Militer 

Dari hasil Razia gabungan Detesmen Polisi Militer (Denpom) tersebut satu orang diamankan dan akan menjalani pemeriksaan, ” ya, tadi ada satu, namun belum kami konfirmasi, bahkan ada pula salah seorang sipil  menggunakan kap TNI, dan tadi mengenakan celana loreng dinas Militer dan sudah kita sita, nanti kami cek dulu oleh Anggota dan hasilnya nanti pasti kita sampaikan,” Jelasnya (dra R/J Wan).

BAGIKAN