​DHB Jalin Silaturahmi Dengan Ratusan Warga Di Desa Sindanggalih 

123
Ket Foto: DHB saat menggelar silaturahmi bersama ratusan warga masyarakat di desa Sirnagalih kecamatan Karangpawitan

GARUT, (KF).-  Anggota Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Dedi Hasan Bahtiar SE. Yang juga sekaligus bakal calon Bupati Garut. Menggelar silaturahmi Untuk mempererat ukhuwah dengan ratusan warga masyarakat di Aula kantor Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Rabu( 23/8/2017) Siang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari silaturahmi kami demi membangun komunikasi dengan warga masyarakat, ” nanti kami akan saling menerima masukan atau saran pendapat juga pertimbangan poko-poko pikiran pemerintahan dengan masyarakat yang ada di kabupaten Garut,” Ucap Dedi Hasan saat ditemui sejumlah awak media di Kantor Desa Sindanggalih.

Lanjut Dedi, sosialisasi ini sangat penting untuk membangun komunikasi dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat, ” intinya tujuan dari kegiatan ini kita ingin mendapat masukan, saran, pendapat dari masyarakat secara luas, bagaimana membawa arah kebijakan untuk kedepan yang lebih baik,” Ujarnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPC PDIP kabupaten Garut, Yuda mengatakan. Kegiatan tersebut merupakan kerja politik untuk lebih mengenalkan pigur pa H.Dedi Hasan Bahtiar, Yang insaalloh akan di usung oleh PDI-Perjuangan, ” jadi ini salah satu upaya untuk memperkenalkan fropil beliau dengan masyarakat, mengenal rekam jejak beliu selama ini, jadi ini konteksnya lebih memperkenalkan sosok Dedi Hasan Bahtiar,” Katanya.

Selain itu juga masyarakat nanti ingin menyampaikan juga aspirasi nya seperti apa, bagai mana dan sosok pemimpin seperti apa yang mereka harapkan. ” Dalam hajat Demokrasi, kegiatan seperti ini sangat penting agar masyarakat juga tidak membeli kucing dalam karung calon-calonnya, dan Alhamdulillah untuk PDI-Perjuangan sudah mengerucut ke pak Dedi Hasan Bahtiar, disamping beliau masih muda beliau juga pengalaman politiknya matang,” Paparnya. (Indra R)

BAGIKAN