​Diam-Diam Pihak Rudi Ngambil Berkas Formulir Pendaftaran ke DPC Gerindra 

437
Ket Foto: Pihak Rudy saat mengambil formulir ke DPC Gerindra

GARUT, (KF).-  SEMAKIN Dekatnya panggung perhelatan pilkada 2018 kabupaten Garut, dimanfaatkan para bakal calon untuk bisa mendapatkan kendaraan menuju kursi singgasana dikabupten garut ini.

Tidak ketinggalan orang nomor satu dikabupaten Garut, H.Rudi Gunawan dengan mengutus pihak keluarga mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC  Partai Gerindra, jalan proklamasi no 291 Tarogong Kidul Kabupayen Garut, senin (17/7/2017).

Saat diwawancara perwakilan keluarga, Nardi mengatakan dirinya dapat pesan dari H.Rudi Gunawan untuk mengambil berkas pendaftaran.” kami tadi dapat pesan dari H.Rudi untuk minta tolong diambilkan berkas pendaftaran di kantor sekretariat DPC Gerindra karena H.Rudi sedang dinas keluar kota (Jakarta-red)”, Katanya.

Lanjut Nardi, nanti setelah berkas diisi dengan lengkap mungkin H.Rudi sendiri langsung yang akan menyerahkannya sebagai bukti keseriusan maju dalam pilkada Garut 2018 dari Partai Gerindra.

Sementara itu Ketua Badan Pemenangan Pilkada (BAPPDA) Partai Gerindra Kabupaten Garut, Heri Rustiana yang menerima langsung kedatangan pihak H.Rudi mengungkapkan, memang pada hari ini perwakilan dari H.Rudi Gunawan mengambil berkas pendaftaran dan ini merupakan orang yang pertama mengambil berkas setelah kami mulai membuka secara resmi pendaftaran dari tanggal 17-24 juli 2017.

Ditambahkan Heri pihaknya membuka lebar kepada siapapun mendaftarkan diri untuk diusung Partai Gerindra. “Sebagai Panitia Pemenangan Pilkada (BAPPDA) 2018 dari Partai Gerindra pihaknya sangat membuka lebar seluas-luasnya kepada kader, simpatisan dan putra putri terbaik Garut untuk mendaftar penjaringan bakal calon, asal segala persyaratan secara administrasi terpenuhi,” unkapnya.

Untuk mekanisme kita BAPPDA Kabupaten hanya menerima pendaftaran. “Jadi setelah batas waktu pendaftaran berakhir kita laporkan dan sampaikan bersama berkas ke BAPPDA propinsi Jawa Barat, sementara untuk selanjutnya BAPPDA Propinsi yang akan melakukan tahapan seleksi, propertes, survey dilapangan dan keputusan akhir hasil seleksi serta siapa nanti yang akan diusung sebagai bakal calon Bupati/wakil Bupati Garut ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra,” Pungkasnya. (heri)***

BAGIKAN