​Diduga Sakit Korban Banjir Bandang Terbawa Hayut

107
Foto : J Gunawan Upaya pencarian tadi siang

KF,- Gilang Ramadan(22) Seorang Pemuda warga kampung Sindang Warga Rt 01 /Rw 11, Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garutkota, yang daerahnya terkena banjir bandang Garut (20/09)lalu ,terbawa hayut deras air Sungai Cimanuk ,Sabtu(15/10/2016). 

pantauan KF dilokasi kejadian, dari informasi warga sekitar korban diduga sakit dan terjatuh.

Saat ditemui Lurah pakuwon, Asep Mulyana menerangkan, Berdasarkan laporan yang diterima. bahwa salah satu warganya hayut terbawa arus deras sungai Cimanuk,dari informasi warga sekitar korban mengidap penyakit epilepsi.

“Kejadian tersebut bermula saat korban bersama temannya nongkrong di bantaran bibir sungai Cimanuk, diduga penyakit epilepsinya kambuh korban terjatuh kesungai dan terbawa arus. Sementara itu temen korban Ega(32),sempat memberikan bantuan pertolongan akan tetapi dengan derasnya air maka tubuh korban terlepas dan hayut,” terang Asep saat dilokasi kejadian.

Lebih lanjut Asep mengungkapkan,”Sementara Pencarian terhadap korban, Gilang hingga kini masih dilakukan. Sejumlah petugas dari kepolisian, TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan tim penyelamat lainnya masih menyisir di lokasi kejadian sampai ke bendungan Copong,” pungkasnya.

Sementara, upaya pencarian ini disaksikan sejumlah warga sekitar .Saat berita ini di informasikan korban belum ketemu dan masih dalam tahap pencarian(J Gunawan)

BAGIKAN