​DJ Fishing Banyak Membuktikan Kepuasan Para Pemancing

140
Ket Foto : Pemilik toko DJ Fishing, Dede Jamaludin

GARUT, (KF).-  BANYAK Rekan-rekan kami telah membuktikan kejujuran Eseen di toko DJ Fishing yang beralamat di Kampung Pasko, Desa/Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut.

Seperti Salah seorang Pemancing, Robi,(35) Warga kecamatan Cibatu kabupaten Garut, mengaku puas dengan eseen yang dibelinya di toko DJ Fishing, diakuinya eseen yang dibelinya dari tojo tersebut tidak pernah mengecewakan, bahkan terbukti hasilnya.” Ya memang eseen yang dibeli di toko DJ beda dari yang lain, Selain pelayanan pemilik yang begitu ramah sayapun memperoleh beberapa saran  dari sang pemilik cara meracik umpan dengan menggunakan esen darinya,” Ucap Robi.

Sementara ditempat terpisah,  Pemilik toko DJ Fishing, Dede Jamaludin saat ditemui mengatakan, dia menjual essen unggulan yang kerap menjuarai even-even. Diantaranya, oplosan aspal, bun, sayur kacang dan oplosan paralon.

Toko essen yang satu ini menyediakan berbagai varian essen murni dan oplosan siap pakai untuk semua jenis ikan. Tentunya essen oplosan tersebut setelah melalui proses uji coba lapangan yang didukung berdasarkan testimoni para pembeli yang menjadi juara setelah menggunakannya.

“Essen oplosan tersebut saya racik sendiri melalui uji coba di sejumlah kolam pemancingan. Hasilnya, alhamdulillah cukup memuaskan para konsumen,” kata Dede saat ditemui wartawan di toko miliknya depan Alun-alun Cibatu, Rabu (9/7/2017) Siang.

Menurutnya, dia menggeluti oplosan eseen sejak tahun 2003 lalu. DJ Fishing memberikan “ bukti bukan janji.” Alhasil, para pemancing yang tersebar di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kerap memesannya.

Dede juga selain menjual eceran juga secara grosir. Masalah harga tentunya bervariatif tergantung essen yang dibutuhkan para pemancing. Dia juga menyediakan essen Nilam dan Usar dengan kualitas yang sangat bagus.

“ Jika para pemancing membutuhkan essen bisa call di 081323835808, Pin BBM D00E795C,” pungkas Dede Jamaludin. (Indra R)

BAGIKAN