​Domba House Lasminingrat, Tempat Kuliner Artis Dan Pejabat 

103
Ket Foto: Owners Domba House Lasminingrat, saat berpoto bersama dengan para artis Ibu Kota, usai melaksanakan kuliner.

GARUT, (KF).- SATE Domba muda, yang di sajikan Domba House Lasminingrat, yang berlokasi di Jalan Pataruman No. 1 B, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Bukan kali pertama didatangi artis ataupun pejabat-pejabat tinggi. Karna menu makanan yang disajikannya begitu nikmat dan tentunya memuaskan bagi pecinta kuliner.

Dengan nuansa yang sangat Refresentatif gazebo dan dinding yang di hiasi batu alam, Domba House Lasminingrat, menjadi persinggahan artis Ibu Kota dan pejabat. Seperti halnya, Charly Van Houten, Abeng Marko pemeran Preman Pensiun dan Kampung Kendang, serta Bang Jo, Kapolda Jabar, Irjen Pol. Anton Charlian, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan masih banyak lagi.

Abeng pemeran sinetron Preman Pensiun dan Kampung Kendang, mengaku, makanan khas Domba House Lasminingrat yakni sate domba mudanya, yang di sajikan bumbu kacang dan kecap dengan olahan tradisional.

“Saya pertama kali makan sate domba ya di sini, saat bersama seluruh pemain sinetron Kampung Kendang. Lantaran rasanya nikmat, banyak artis lain yang meminta untuk mengantar, seperti malam ini saja ada lima artis yang makan di sini,” ujarnya, Kamis (27/7/2017) malam.

Dikatakannya, sate domba mudanya, rasanya lain dari yang lain, selain dagingnya empuk ada rasa manisnya gituh. Ucapnya.

Sementara Owners Domba House Lasminingrat, Yudi Nugraha, merasa senang dengan banyaknya pejabat dan artis yang sengaja makan sate domba muda.

“Tidak menyangka saja awalnya, akan menjadi tempat langganan para artis terkenal, ini bukti kepuasan mereka untuk datang kembali,”

Menurutnya, kepuasan yang dirasakan pelanggan tidak hanya bisa terlihat dengan kunjungan saja, melainkan jika sering makan disini, baru terlihat.

“Kalau sudah lebih dari dua kali datang, maka mereka nyaman dan tenang serta menikmati sate dombanya terasa,” ungkapnya.

Diakuinya, sejak membuka tempat kuliner yang berbahan baku daging domba, tidak menyangka akan menjadi langganan para artis dan pejabat.

Bahkan menurut Yudi, tempatnya seja kerap di jadikan pengambilan gambar untuk berita kuliner oleh TV Nasional. “Jadi sering didatangi oleh stasiun TV Nasional, buat acara kuliner,” pungkasnya. (Indra R)

BAGIKAN