​Dony Maryadi Oekon, Komisi VII DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Menilai DHB

225

Ket Foto: Dony Maryadi Oekon Saat dijumpai Awak media usai buka bersama di hotel Agusta Garut 
 

GARUT, (KF).- MENUJU Pilkada serentak di Kabupaten Garut yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang, Anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Dedi Hasan Bahtiar disebut-sebut sebagai salah satu kader yang  terbaik DPC PDI-P Kabupaten Garut yang akan maju pada pemilihan Calon Bupati (Cabup) yang akan datang.

Terkait dengan calon pendukung, Dedi Hasan Bahtiar (DHB) pada Pilkada 2018 Yang akan datang, Dony Maryadi Oekon, yang merupakan Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan. Mengatakan, Siapapun yang akan didukung nanti dipilkada 2018 yang akan datang, itu kembali lagi pada keputusan partai, melalui DPP dan DPD nya sendiri. 

Dikatakan Doni pihaknya belum bisa bekerja apabila ditubuh partai sendiri belum disolidkan dulu, “nah sebetulnya pertemuan bersama-sama ini merupakan konteks bagai mana kita mensolidkan dari mulai struktural sampai kepada ranting nya nanti, kemudian Dewannya juga baik dari DPR RI, DPRD Kabupaten ataupun provinsi, kita bersatu dulu,” Ucap Dony Maryadi Oekon, Saat dijumpai Koran-Fakta.com usai menghadiri acara buka puasa bersama di hotel Agusta, Jl.Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.Selasa(20/6/2017).

Lanjut Doni. Kalau masalah dukungan kita akan putuskan nanti siapa yang pantas didukung, Karna saat ini yang mendaptar pada PDI-P dikabupten Garut ini ada dua orang yaitu, H. Dedi Hasan dan H.Raden Marlan cuman kembali lagi pada hasil survei atau hasil penilaian mereka nanti.

“Jadi nanti hasilnya akan ketahuan kita akan mendukung siapa, nah disitulah akan menjadi suatu keputusan partai, pada saat itu menjadi keputusan partai itu menjadi keputusan bahwa kita harus mendukung siapapun orangnya,” ungkap Dony.

Dikatakan lebih lanjut pihaknya tidak mau berandai-andai. Diakuinya Dedi Hasan Bahtiar sosok muda yang penuh dengan pengalaman dengan kinerjanya. Mulai dari kursi DPRD Kabupaten maju ke Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Jawa Barat dan sekarang menjadi salah satu calon dari partai PDI-P. 

“Saya melihat kinerjanya Dedi cukup baik dan masyarakat yang mendukung Dedi saat ini cukup banyak. Jadi memang blusukannya Dedi Hasan sudah optimal,” Ungkapnya. (dra R)

BAGIKAN