​DPD KNPI Garut Siap Berikan Dukungan Moril dan Bantuan Hukum Buat Amih

212

Toni Saputra wakil ketua DPD KNPI (Kanan) dan Hendra Mutaqin sekjen DPD KNPI (kiri)

GARUT, (KF). – Kepedulian terhadap Siti Ruhayah (83) atau Amih dengan sapaan akrabnya yang digugat anak kandungnya sendiri dan menantunya sebesar 1,8 Miliar rupiah, terus mendapatkan simpatik dari berbagai kalangan.

Selain Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, dan Rani Permata, yang turut memberikan dukungan. Kini giliran Organisasi Kepemudaan DPD KNPI Kabupaten Garut melalui Toni saputra selaku wakil ketua DPD KNPI dan Hendra Mutaqin selaku Sekjen DPD KNPI turut memberikan dukungan. 

Terbukti dalam sidang perdata yang digelar pada, Kamis(6/4/2017) Dipengadilan Negeri Garut dirinya yang mewakili Pihak DPD KNPI Kabupaten Garut turut menyaksikan jalannya persidangan.
Meskipun Siti Ruhayah, atau yang akrab disapa Amih selaku tergugat tidak hadir dalam persidangan tersebut

DPD KNPI melalui Hendra Mutaqin selaku sekjen KNPI kabupaten Garut didampingi Toni Saputra selaku Wakil Ketua DPD KNPI kabupaten Garut, mengatakan  pihaknya terus akan memberikan dukungan terhadap Amih, sampai permasalahan yang menimpa Siti Ruhayah tersebut segera dapat diselesaikan.” Saya mewakili DPD KNPI kabupaten Garut berupaya memberikan dukungan buat Amih baik moril dan bantuan hukum,” katanya 

Dikatakan Hendra, DPD KNPI yang tergabung di 42 kecamatan dan 57 OKP siap memberi dukungan moril dan bantuan hukum terhadap kasus amih yg di gugat anak kandungnya bahkan akan menggelar doa bersama buat Amih, “Kami akan mengadakan doa bersama dari pimpinan KNPI di 42  kecamatan dan 57 OKP di kecamatan masing masing agar Amih diberikan kesehatan dan jalan keluar yang terbaik atas masalah yang kini dihadapinya.” Ujarnya (Indra.R)

BAGIKAN