​Dukungan Untuk H. Holil Aksan Umarjen Terus Merebak

232

H. Holil Aksan Umarjen saat pemaparan dalam konvensi pilkada dikecamatan wanaraja

GARUT, (KF).-Roadshow kelima putaran satu Konvensi Pilkada yang diadakan Partai Demokrat, Kabupaten Garut, yang digelar di gedung futsal JJ Kecamatan Wanaraja. Pada(22/4/2017) siang. Terbilang sukses,  hal tersebut tentunya terlihat dari antusias para tamu undangan yang hadir serta dukungan dari setiap para calon yang siap maju dipilkada 2018 nanti. 

Salah satu dukungan yang nampak terlihat yakni dari Tim “Baraya” yang merupakan pendukung H. Holil aksan Umarjen. 

 “Alhamdulillah hingga sampai saat ini dukungan sudah mulai merebak dari berbagai kalangan juga warga masyarakat terhadap H. Holil sedikit demi sedikit ada peningkatan,  termasuk dari tokoh-tokoh masyarakat ataupun tokoh agama, hal tersebut tentunya berkat roadshow konvensi pilkada ini,” Ucap H. UU Amarulloh yang merupakan ketua Baraya Holil saat dijumpai Koran-Fakta.Com disela acara konvensi, Sabtu(22/4).

Ketua Baraya Holil.  H. Uu Amarulloh

Lanjut Uu, untuk sosialisasi langsung bersentuhan dengan Masyarakat Garut disetiap wilayah pihaknya belum ada arahan kesana. 

“Saat ini mungkin kita baru mengikuti agenda-agenda kegiatan panitia dulu,  namun untuk selanjutnya kitapun akan langsung turun seumpanya selesai nanti roadshow ini,  baik itu menggelar bakti sosial ataupun kegiatan lainnya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat di setiap wilayah” katanya. 

Lebih jauh dikatakan.  Dukungan bagi H.Holil untuk bisa maju terus dipilkada 2018 nanti sampai saat ini terus bertambah bukan hanya dimasyarakat saja,  dari Baraya Holil pun hingga saat ini terus mengalami kenaikan, ” karena H.Holil dulu juga pernah mencalonkan alhamdulillah dukungan dari tim yang lama kini mulai berdatangan kembali,” singkatnya. (Indra. R) 

BAGIKAN