​Fajar Yang Dinyatakan Meninggal Akibat Tenggelam Memiliki Sifat Humoris

136

GARUT, (KF).-  PENCARIAN Tim gabungan kini berakhir setelah  Kedua korban tenggelam di jembatan Maktal RT 04/13 Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, akhirnya berhasil ditemukan, Rabu (23/8) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya korban yang pertama kali ditemukan atas nama Riki ditemukan pada pukul 04.00 WIB, kini korban kedua Fajar Hoirul Dwi Asta (18), yang sebelumnya dinyatakan hilang dan ditemukan oleh Personil gabungan pencarian korban tenggelam, dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Mereka ditemukan dalam waktu tidak bersamaan.

Neneng Triatiyanti (25) warga Kp.Cipanawar Ds. Cempaka Mekar Kec. Padalarang Bandung. Yang merupakan Sepupu Fajar Hoirul Dwi Asta(18) mengaku pasrah dengan peristiwa yang menimpa keluarganya tersebut,  bahkan diakui Neneng, Fajar (alm red) yang merupakan korban tenggelam di sungai Cimanuk tersebut terbilang orang yang ceria, bahkan diakuinya korban salah seorang yang humoris dalam lingkungan keluarga.

“Mau tidak mau saya ikhlas Karna itu musibah,  Almarhum orangnya humoris, bahkan dikeluarga sekalipun ia paling dekat dengan semua kerabatnya dan dilingkunganpun almarhum merupakan pemuda yang aktif,” Ucap Neneng sambil meneteskan air mata. Rabu(23/8/2017).

Lanjut dikatakan Neneng, dirinya tak menyangka peristiwa tersebut bisa terjadi pada Kaka sepupunya tersebut, ” saya tak menyangka almarhum begitu cepat meninggalkan kami,” Ucapnya 

Diketahui Fajar merupakan anak ke Tiga dari pasangan Rukman dan Cicih dari 4 Orang bersodara. Yang beralamat di Kp. Cipanawar Ds. Cempaka Mekar Kec. Padalarang Bandung. (Indra R)

BAGIKAN