​FLS2N Lomba Nyanyi Tunggal Kecamatan Bayongbong Terlihat Nampak Meriah 

215

GARUT, (KF).- Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N) Pentas PAI, dan Budaya Sunda tingkat kecamatan Bayongbong Tahun 2017, Cabang Penyanyi Tunggal. Nampak terlihat antusias dan Meriah kegiatan tersebut diikuti para siswa Sekolah Dasar sekecamatan Bayongbong, Selasa(14/3/2017) Pagi.

Kordinator FLS2N kecamatan Bayongbong, H.Sahidin S.Pd.M.Pd Mengatakan, kegiatan Lomba nyanyi tunggal tersebut diikuti sebanyak 28 Peserta dari  57 Sekolah Dasar,  sebelas Gugus yang ada dibawah naungan UPTD Pendidikan Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut.

Koordinator FLS2N Kecamatan Bayongbong H Sahidin saat memberikan sambutan 

Ini merupakan bagian dari proses seleksi untuk mencari bibit atlet untuk kemudian dapat mewakili Kecamatan Bayongbong dalam berbagai kesempatan pertandingan terutama ditingkat  Kabupaten.

“kegitan tersebut untuk  mendorong  peningkatan prestasi siswa dan guru dalam mengembangkan intelektual dasar dan keterampilan cita rasa seni, budaya dengan norma-norma yang diharapkan secara sehat.” Paparnya 

Terpisah, Salah seorang pendamping siswa dari SD Panembong 2, Ferina, dirinya mengirimkan siswanya bukan kali pertama, bahkan ditahun kemarin juga ikut serta, malah dalam lomba nyanyi solo siswanya berhasil menjuarai sampai ke tingkat kabupaten, ” ya mudah-mudahan untuk tahun ini bisa tembus sampai ketingkat Nasional.” Harapnya.(dra R)

BAGIKAN