​FOKWAGAR Gelar Turnamen Catur Antar Insan Media

259

Saat berlangsungnya Turnamen Catur 
GARUT, (KF).-Dalam rangka memperingati Hari Jadi kabupaten Garut (HJG) ke-204, dan Hari Pers Nasional (HPN) 2017. Forum Koresponden Wartawan Garut adakan turnamen catur antar wartan. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula sekolah Yos Sudarso Garut, jl Ahmad Yani kecamatan Garut kota, Sabtu (11/2/2017) Siang.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional 2017 nah kita Dikabupten Garut ikut andil untuk merayakannya dan kebetulan Selain Hari Pers Nasional juga bertepatan dengan jelang hari jadi Garut yang ke-204  

” kita dari koresponden wartawan Garut adakan turnamen catur, yang mana tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama media,” Ucap ketua panitia Ajang Pendi.

Lanjut ajang kegiatan turnamen catur tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan wartawan Dikabupten Garut, 
” mudah-mudahan ini menjadi tolak ukur untuk berkelanjutan bahwa di awak media juga banyak memiliki potensi dalam kejuaraan catur,” Ujarnya.

dikatakan lagi kegiatan turnamen catur ini akan dijadikan agenda rutin ke depannya.

Sementara salah seorang peserta dari salah satu media cetak lokal, Deni T Permana menilai positif dengan perlombaan catur tersebut. 

” Kami apresiasi sekali  turnamen catur dikalangan insan media ini, banyak hal yang bermanfaat selain mempersatukan dan bersilaturahmi juga tukar impormasi, disatu sisi juga kita bisa ikut andil dan berpartisipasi dibidang olah raga catur.” Katanya.

Tanggapan yang samapun diucapkan Heru Sugiman dari salah satu media nasional, “perlombaan catur ini cukup bagus namun untuk Dikabupten Garut ini saya nilai masih terbilang kurang familier tidak seperti olahraga – olahraga yang lain, sepertinya masih sepi peminat.” Tandasnya.(dra R)

BAGIKAN