​Forkopim Kecamatan Tarogong Kidul Razia Sejumlah Rumah Makan Di bulan Ramadhan 

140

  

Ket Foto: Forkopim kecamatan Tarogong kidul saat melakukan razia Rumah Makan 


GARUT, (KF).-   Forum komunikasi pimpinan(Forkopim) kecamatan Tarogong kidul, kabupaten Garut, Jawa Barat, merazia sejumlah warung atau Rumah makan yang membuka lapaknya disiang hari bolong di bulan suci Ramadhan, Kamis(01/6/2017) Pagi.

Camat Tarogong kidul Hj.Lilis Neti mengatakan, kegiatan razia yang dilakukan forkopim kecamatan Tarogong kidul merupakan tindak lanjut dari seruan Bupati Garut serta himbauan dari kementerian Agama kab.garut serta ketua MUI. ” sengaja kami melakukan razia untuk memberikan himbauan selama bulan Ramadhan. Kami menghimbau mereka agar tidak membuka dagangannya disiang hari, setidaknya mereka bisa menghargai orang-orang yang melakukan ibadah puasa ramadhan” Kata camat Tarogong saat ditemui di lokasi.

Kegiatan yang melibatkan 30 orang anggota gabunagn dari forum komunikasi pimpinan tersebut nampak terlihat lancar, ” mereka para pedagang yang diberi arahan dan Pembinaan Alhamdulillah cukup mengerti,” Ucapannya 

Berdasarkan pantauan dilapangan sasaran razia yang dilakukan forkopim kecamatan Tarogong Kidul tersebut diantaranya pedagang atau restoran yang berada diwilayah sekitar RSUD dr Slamet Garut dan diwilayah terminal Guntur Garut. Pungkasnya (dra R)

BAGIKAN