​Gedung”PARIGEL” Bagian Yang Akan Mempromosikan Produk Hasil UKM Garut 

192

Ket Foto: Gedung PARIGEL diwilayah kelurahan Pataruman kecamatan Tarogong kidul Garut.

GARUT, (KF).-  PARIGEL, Galeri yang dikelola Dinas Koperasi UMKM dan BMT yang merupakan salah satu tempat pemasaran produk unggulan kabupaten Garut, menggelar Doa bersama, sekaligus Soft Opening, Pada Minggu(18/6/2017) Malam.

Kegiatan doa bersama Yang dihadiri Bupati H.Rudy Gunawan itu memperoleh sambutan dari para  pengusaha mikro, pasalnya berbagai macam produk unggulan di kabupaten garut dapat dipromosikan ditempat tersebut. “Gedung PARIGEL ini bagian yang akan mempromosikan semua hal yang berhubungan dengan hasil UKM Garut,” Ucap Bupati Garut usai menghadiri doa bersama di gedung PARIGEL tersebut.

Dikatakan Bupati selain gedung yang memiliki pasilitas yang cukup baik, gedung tersebut juga dilengkapi dengan kendaraan roda empat untuk mempromosikan agar lebih mobile. “Selain alat-alat yang cukup, gedung ini pun memiliki pasilitas kendaraan agar lebih mobile untuk mempromosikan produk, bahkan gedung ini dikelola oleh UKM melalui kordinasi UPTD untuk teknis pemasaran,” Katanya.

Sementara Andri, salah seorang tokoh masyarakat, sekaligus juga salah seorang pengusaha muda dilingkungan tersebut menyambut cukup baik dengan program pemerintah tersebut, ” untuk program pemerintah saya sambut berlayar, artinya saya sambut baik untuk program pemerintahnya, selama itu untuk mensejahterakan masyarakat,” Ujarnya. 

Diungkapkan Andri, semua prodak yang masuk ke gedung PARIGEL tersebut bisa menjadi referensi, “artinya jangan sampai prodak dari luar lebih ditonjolkan sementara prodak dari wilayah atau lingkungan sendiri tidak ada,” Ungkapnya. (dra R)


BAGIKAN