​GOW Kabupaten Garut,  Sosialisasikan Aksi Tanggap Darurat Narkoba Di Kalangan Pelajar 

109
Ket Foto: Ketua Gabungan Organisasi Wanita kabupaten Garut, Tini Martini

GARUT, (KF).-  GABUNGAN Organisasi Wanita (GOW), Kabupaten Garut Bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten Garut, gelar sosialisasi  aksi tanggap darurat narkoba bagi kalangan pelajar. 

Kegiatan yang diikuti hampir lebih 120 Orang pelajar dan guru BP diwilayah kecamatan Garut kota tersebut, di gelar diaula Gedung Lasminingrat, Jl.Ahmad Yani, kecamatan Garut kota, kabupaten Garut. Kamis(3/8/2017) Siang. 

Ketua Gabungan Organisasi Wanita kabupaten Garut, Tini Martini saat ditemui Koran-Fakta.com mengatakan, menanggulangi permasalahan narkoba dikalangan remaja, kami dari GOW berharap bis sedikit mengurangi permasalahan terkait maraknya pemakai narkoba dikalangan remaja.

” Makanya kami mengadakan sosialisasi tanggap darurat narkoba dikalangan pelajar ini agar mereka yang ikut dalam kegiatan ini bisa mensosialisasikannya lagi ke teman-teman ataupun sodara kerabatnya di lingkungan keluarga ataupun sekolah, bahkan guru BP pun ikut dilibatkan agar nantinya bisa membimbing untuk mensosialisasikan untuk disampaikan.” Katnaya 

Lanjut Ketua GOW, mudah mudahan dengan terus adanya sosialisasi aksi tanggap darurat narkoba bagi kalangan pelajar ini, bisa mendeteksi dini terutama dilingkungan sekolah,” Harapnya.(Indra R)

BAGIKAN