​H.Asep Strawberry Mendukung Sosialisasi Pajak Bagi Pengusaha/Pengelola

179
Ket Foto: Ketua BPC PHRI Kabupaten Garut, H.Asep Strawberry (foto oleh: Indra R)

GARUT, (KF).- KETUA Badan Pengurus Cabang, Perhimpulan Hotel Restoran Indonesia (BPC PHRI) Kabupaten Garut, H. Asep Haelusna, mendukung program Sosialisasi Pajak Daerah Bagi Pengusaha atau Pengelola Hotel, Restoran. Yang digelar di Gedung Pendopo, Alun-alun Kabupaten Garut. Jum’at (7/7/2017). Siang.

” Kita sangat mendukung sekali terkait sosialisasi ini, bahkan kemarin kita sudah melaksanakan sosialisasi pajak amnesti dan sekarang sosialisasi terkait PAD, tentunya ini sangat luar biasa untuk terobosan bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan perolehan pajak asli daerah,” katanya.

Lanjut ia, pihaknya menyarankan perlu adanya peningkatan kualitas infrastruktur, serta keamanan dan kenyamanan para pengunjung bahkan pasilitas penunjuk area ke destinasi wisata, dan juga perlu adanya kenyamanan kota yang bersih supaya bisa tersampaikan bahwa kota garut merupakan kota Intan kota yang sangat bersih.

“Kita berharap garut ini menjadi kota yang banyak dikunjungi, atau kota family yang betul-betul bisa dikunjungi untuk berkunjung wisata keluarga,” Ucap Pria yang Akrab di sapa H. Asep strawberry 

Melihat trend positif digarut dibanding tahun lalu, dikatakan H Asep, tingkat akutansi hotel yang terjadi sekarang mulai ada penurunan, nah jika memang itu tidak ditahan, seperti saat ini akan berdiri lagi Harmoni terus Santika saya pikir harus ada pertimbangan khusus terkait sama izin nya, karena tidak serta merta semua investor bisa masuk di garut tanpa ada pertimbangan dari sisi analisa bisnisnya. 

“Ini penting jangan sampai hotel diperbanyak, kemudian pasilitas yang mendukung untuk kemajuan pariwisatanya tidak diperhatikan yang pada akhirnya investornya hanya,  seolah-olah korban iklan, karena lihat potensi digarut maju jadi ikut-ikutan, tapi secara bisnis nya tidak dipakai, nantinya kasian juga,” Paparnya. (Indra R)

BAGIKAN