​H. Raden Marlan, Buka Acara Wisuda Amtsilati Ke-2 Dan Khitan Talaqqi Mushofahah Ke-4

146

Ket Foto: H.Raden Marlan Saat memberikan sambutan dalam acara wisuda dan Khotam Talaqqi Mushofahah ke-4 di ponpes Nurul Qodir 

GARUT, (KF).-  Minggu (21/05/2017) H Raden Marlan membuka acara Wisuda Amtsilati ke 2 dan Khotam Talaqqi Mushofahah ke 4, Pondok Pesantren Nurul Qodir, yang bertempat di Pesantren Nurul Qodir jalan siliwangi 02/09 Kp. Dungusari Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya H. Raden Marlan yang juga sebagai ketua dewan penasehat Himpunan Pengusaha Nahdliyin  (HPN) Kab. Garut  mengatakan, 

“Saya sangat bangga dengan para wisudawan warga nahdliyin, di usia dini ini yang sudah mampu khatam Al Quran dan mampu menguasai ilmu nahwu shorof. Mereka adalah tidak hanya sebagai aset  kebangkitan NU kedepan,  tetapi juga sebagai aset untuk kebangkitan Islam di Indonesia dengan bingkai kebhinekaan”.ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, bertepatan dengan dibukanya acara Grand Launching SMP NU Nurul Qodir. Sementara itu menurut,  Pimpinan Yayasan Nurul Qodir Cibatu, Ustad Asep A. Yani Jaelani menyampaikan.

“SMP Nurul Qodir adalah SMP yg terintegrasi dengan Pesantren, Sekolah yg mengedepankan karakter islami dengan kemampuan dan ketrampilan mandiri (Asrama/mondok).  Sekolah yang juga tampil dengan mengenalkan dan mengajarkan kajian kitab kuning,  salah satu rujukan dan bekal dalam ibadah mahdloh dan ghoir mahdloh”, ujarnya.

Sambung Ustad Usep, untuk pendaftaran akan dibuka mulai pada tanggal 15 Mei sampai dengan 15 Juni 2017, ” tambahnya. (J.Wan)

BAGIKAN