​H.Raden Marlan Terus Bergerak ke Akar rumput, Lakukan Konsolidasi Ketingkat Kecamatan Bersama NasDem 

171
Ket Foto: H.Rd Marlan saat berlangsungnya konsolidasi bersama pengurus partai NasDem tingkat kecamatan

GARUT, (KF).- SETELAH Beberapa waktu kebelakang sibuk menjambangi komunitas petani Ternak sapi seperti yang dilakukan di kelurahan Margawati Kecamatan Garut Kota dan juga Petani ternak kelinci di kecamatan Cibiuk kab.Garut, Jawabarat. 

Kini Bakal calon bupati Garut dipilkada 2018 sekaligus ketua pembina HPN yang juga direktur utama PT Widodo Makmur Perkasa, yakni   H.Raden Marlan melakukan Konsolodasi ke Pengurus tingkat kecamatan Partai NasDem. di kawasan Perumahan Cempaka Garut. Minggu (30/7/2017) Siang. 

Calon Bupati Garut untuk periode 2018 – 2023 ini mengadakan saresehan dengan Pengurus Tingkat Kecamatan Partai Nasdem dari Daerah Pemilihan 1 dan 5 meliputi  13 Kecamatan.

acara tersebut pun dihadiri oleh 45 pengurus DPC dan DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut, diantaranya Sekretaris DPD, Ketua OKK dan Bapilu partai Nasdem Kabupaten Garut.

Sekretaris DPD Partai partai Nasdem Kabupaten Garut, Asep Hermawan, dalam sambutannya mengatakan. “Kegiatan ini merupakan bentuk wahana silaturahmi dalam menyatukan camistri antara bakal calon dengan pengurus partai ditingkat kecamatan yang menjadi ujung tombak partai di daerah masing-masing, mereka yang berinteraksi langsung dengan masyarakat,” Katanya.

Sementara ditempat yang sama, H.Raden Marlan mengatakan, pihaknya mengaku bersyukur dapat melakukan seresahan bersama pengurus partai NasDem ditingkat kecamatan.

“Alhamdulillah saresehan berjalan lancar dan hangat, banyak sekali masukan dari proses sinkronisasi visi misi Balon dengan Visi misi partai NasDem yang dibahas dan Insya Alloh selaras dan sejalan.” Ucapnya

Lanjut dikatakan pihaknya sangat mengapresiasi terhadap antusias teman-teman pengurus DPC dari Partai Nasdem tersebut, Bahkan dikatakan H.Raden Marlan Kegiatan serupa akan terus dibangun bersama Partai NasDem Garut, selanjutnya dengan rekan-rekan DPC Kecamatan di Daerah Pemilihan lainnya. Pungkasnya (Indra R).

BAGIKAN