​Jasad Korban Pantai Cidora Ditemukan Diperbatasan Garut-Cianjur

147

Ket Foto: Jasad korban saat dievakuasi tim Gabungan Basarnas

GARUT, (KF).-   Siswa SMP Integral Hidayatullah Depok yang menjadi korban terseret ombak di Pantai Cidora yang berada di wilayah Pantai Rancabuaya, Kecamatan Caringin Garut, Jawa Barat kembali ditemukan.

Kamis (18/5/2017) pagi, Wisnu Dwi Airlangga (16) ditemukan 10 kilometer dari tempat kejadian awal tepatnya di Kampung Cilayu, Kecamatan Caringin, Garut dalam kondisi meninggal dunia.

“Jasadnya kita temukan sekitar pukul 05.00 WIB, di wilayah perbatasan antara Garut dan Cianjur, tapi masih tetap Garut,” kata Kasat Polairud Pantai Santolo Garut, AKP Tri Andri kepada wartawan di Pantai Cidora, Kecamatan Caringin Garut, Kamis (18/5/2017).

Tri menambahkan, jasad Wisnu pertama kali ditemukan oleh warga. “Warga yang melihat pertama kali, kemudian Tim Gabungan dari Basarnas,Polairud, dan anggota Koramil mengevakuasinya,” katanya.

Dengan ditemukannya jasad Wisnu, kini hanya satu korban lainnya yang belum ditemukan, yaitu Saefullah Abdul Aziz (16). Sebelumnya, Rabu (17/5) tiga jasad lainnya atas nama Faisal Ramadhan (16), Kholid Abdul Hasan (16) dan Rizal Amrulloh (16) telah berhasil ditemukan.

Jasad Wisnu kini dibawa ke Puskesmas Sukarame Caringin, dan rencanannya akan langsung diambil pihak keluarga untuk dipulangkan ke rumah duka di Depok, Jawa Barat.(dra R)***

BAGIKAN