​Kadispora Kab.Garut Jadi Pemateri Forum OPD se-Jawa Barat 

418

Drs.Kuswendi saat memberikan materi pada acara Forum Organisasi Perangkat Daerah se jawa Barat 

GARUT, (KF). – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat  (Jabar) menggelar kordinasi dan sinkronisasi  “Rencana Pembangunan Bidang Kepemudaan dan Keolahragaan Tahun 2018” di Pemerintah Provinsi Jawa Barat , yang dihadiri utusan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Peserta Forum tersebut  perwakilan dari 27 kepala Dispora/Organisasi kabupaten dan kota Se-Jawa Barat, yang dilaksanakan di Hotel Puri Khatulistiwa, Jalan Jatinangor KM 20, Sumedang, Selasa-Rabu (14-15/03/2017), kata Kepala Dispora Kab Garut Drs Kuswendi usai menjadi narasumber dikegiatan tersebut. Rabu(14/3) saat dihubungi melalui telpon selulernya.

Dari sekian banyak peserta dari 27 kota dan kab se-Jawa baratar, Dispora Kab Garut dan Dispora Kota Depok ditunjuk sebagai narasumber.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Garut, Drs. Kuswendi

“Alhamdulilah kami bisa terpilih sebagai narasumber diacara Forum OPD bidang keolahragaan dan kepemudaan Provinsi Jawa Barat,” ungkap Kuswendi.

Adapaun Materi dalam kesempatan tersebut Kepala Dispora Kab.Garut, Kuswendi, lebih membahas pada pembentukan Kedinasan dan angka harapan hidup untuk index pembangunan manusia (IPM) khususnya di Jawa Barat.

Lanjut Kuswendi menjelaskan,” koordinasi OPD yang dimaksud ditujukan kepada 27 kabupaten dan kota se-Jawa barat dalam melaksanakan Program dan kegiatan Dispora, untuk meningkatkan kreatifitas, produktifitas, meningkatkan kaderisasi, dalam meningkatkan angka prestasi dan angka harapan hidup IPM, “jelasnya.(dra R/J Wan)

BAGIKAN