​Kapolsek Garut Kota Gelar Pisah Sambut

174


Ket Foto:Kapolsek Garut kota, Kompol H.Uus Susilo SE saat memberikan sambutan 

GARUT, (KF).-  Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut menggelar Pisah sambut kapolsek Garut Kota dari yang sebelumnya Kompol Ahmad kustia kepada Kompol H. Uus Susilo SE, acara yang digelar diaula kantor kecamatan Garut kita tersebut nampak terlihat terharu. 

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh unsur Muspika Kecamatan Garut Kota, Ketua KNPI serta OKP dan sejumlah tokoh masyarakat diwilayah kecamatan Garut kota.

Ket Foto: Kompol H.Uus Susilo SE (Foto oleh: Evan SR)

Saat ditemui, Awak media Kapolsek Garut Kota yang  Baru, Kompol H. Uus Susilo S.H mengatakan bahwa Dimanapun di tugaskan untuk mengabdi kepada negara dan menjadi pembina masyarakat, dirinya harus siap untuk mengabdi, jabatan barunya di Garut Kota hanyalah amanah.

“Dimanapun di tugaskan berdasar perintah pimpinan kita harus siap, sebagai pemelihara dan pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (kantibmas) harus bersinergi dengan unsur pemerintah dan pihak keamanan lain, disini kan ada koramil serta semua pihak diwilayah ini” Kata Kapolsek Garut kota, Kamis(18/5/2017) Sore.

Lebih jauh lagi dikatakan H. Uus, bertugas di Polsek Garut Kota bukanlah hal baru, pasalnya dirinya sempat menduduki jabatan wakapolsek selama satu tahun sehingga dalam menjalani tugas sudah tidak asing dan canggung,  bahkan masyarakat sudah mengenal dirinya.

“Bertugas di garut kota bukanlah hal baru karena saya pernah bertugas disini jadi sudah pada tahu, saya juga sudah mengerti dan faham dengan situasi dan kondisi di Garut Kota saat ini”, Ujarnya.(dra.R)***

BAGIKAN