​Kapolsek Garut Kota Terus Bersinergi, Untuk Menciptakan Garut Kota Yang Kondusif 

175

Ket Foto: Kapolsek Garut Kota Kompol H.Uus Susilo didampingi Danramil Garut kota Kap.Inf Ahun saat menggelar razia (foto oleh : Indra R)


GARUT, (KF).-   Sebelumnya diberitakan Forkopim Kecamatan Garut kota, Bekerja sama dengan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kabupaten Garut, Razia Sejumlah titik jalan yang sering dijadikan tempat mangkal Para Pekerja Seks Komersial (PSK), Jum’at (16/6) hingga Sabtu (17/6/2017) Dini hari.

Kapolsek Garut Kota Kompol H. Uus Susilo didampingi Danramil Garut kota Kapten Inf. Ahun mengatakan, Kami disini bersinergi baik dengan Danramil, pak camat untuk menciptakan kecamatan Garut kota khususnya umumnya kabuaten Garut yang kondusif. 

” memang penyakit masyarakat ini tidak cukup hanya dengan razia-razia seperti ini saja. Seharusnya semua stikholder yang menyangkut dengan penyakit masyarakat ini harus saling bahu membahu, Karna apa saat ini dirazia mungkin besok mereka liar lagi jadi kemungkinan tidak akan ada efek jera,” Ucapnya 

Lanjut H.Uus seharusnya kalau memang ada kegiatan razia yang terjaring dan jelas-jelas hal tersebut sangat mengganggu atau meresahkan masyarakat, ” mereka itu harus ditempatkan lalu di didik dengan keterampilan-keterampilan biar nanti ia kembali kemasyarakatan bisa mencari nafkah yang halal,” katanya 


Lebih jauh lagi dikatakan Kapolsek, hampir semua alasan para PSK yang terjaring tersebut merupakan alasan klasik, ” alasannya berurusan Dengan biyaya hidup, punya anak ini,itu, jadi sulit juga. Disatu sisi mereka memang mengganggu ketertiban umum segala macam, tapi disisi lain juga kita harus punya solusi, Karna bagaimanapun mereka itu warga kita, yang perlu dilindungi yang perlu diperhatikan. Baik itu dari keselamatannya, kesejahteraan nya dan segala macam.” ungkapnya. (dra R)

BAGIKAN