​Karang Taruna Ikut Partisipasi Dalam Penilaian Kinerja Kelurahan Tingkat Kabupaten

170

Karang taruna kelurahan Muara Sanding kecamatan Garut kota

GARUT, (KF).– Karang Taruna merupakan organisasi kepemudaan yang lahir sebagai wadah kreatifitas pemuda, seperti kelompok usaha kreatif Karang Taruna kelurahan Muara sanding, kecamatan Garut Kota, kabupaten Garut. Dengan pembuatan kerajinan miniatur dari papan triplek dan viber yang dikemas menjadi berbagai miniatur hewan, jam dinding, nomer Rumah hingga papan nama.

Saat ditemui Toni Saputra, yang merupakan perwakilan dari Karang Taruna Kabupaten Garut mengatakan, pihaknya mengaku bangga dan berterima kasih kepada karang taruna kelurahan muara sanding yang selalu eksis dan menjadi garda terdepan dalam mengemban amanah sebagai organisasi kepemudaan di tingkat kelurahan yang mana,

” mereka selalu aktip dalam segala kegiatan yang berada diwilayah nya,” Ucap Toni yang juga wakil ketua KNPI kabupaten Garut saat ditemui dalam lomba kelurahan tingkat kecamatan di kelurahan Muara Sanding, Rabu(19/4/2017) Siang.

Lanjut Toni pihaknya berharap, karang taruna yang ada di seluruh kabupaten Garut, baik di tingkat RW, tingkat Kelurahan, Desa, Kecamatan juga Kabupaten bisa lebih menjaga Marwah karang taruna itu sebagai wadah kreativitas pemuda. 

“mari kita satukan pandangan rapatkan barisan untuk menjaga Kabupaten Garut bermartabat dan berdedikasi sehingga Kabupaten Garut lebih maju dan lebih unggul dianatara kabupaten lain, dengan menjalankan sesuai amanat AD/ART dengan selalu eksisitensi dalam membantu pemerintahan, terutama masyarakat Garut,” Harapannya.(J.Wan)

BAGIKAN