​Karena Meresahkan Warga Forkopim Kecamatan Garut Kota Bubarkan Pesta Ulang Tahun 

697
Ket Foto: FORKOPIM Kecmatan Garut Kota Saat di Wawancara Sejumlah Awak Media (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).-  PULUHAN Remaja yang tengah melakukan pesta ulang tahun di Jasby Resto & Lounge Jalan Papandayan, Kecamatan Garut Kota terpaksa dibubarkan Forkopim kecamatan Garut kota. Jum’at (4/8/2017) Malam.

Pesta yang dibubarkan satuan Polsek Garut kota bersama Koramil dan camat Garut kota tersebut dinilai Karna telah meresahkan warga masyarakat sekitar bahkan tempat yang digunakan untuk merayakan pesta tersebut bukan pada peruntukannya.

Camat Garut kota, Bambang Hafidz saat di temui sejumlah wartawan mengatakan, pertama dari segi izin ada penyalah gunaan, ” ini kan bukan tempat hiburan, izinnyapun kan izin resto, dan kemudian untuk kegiatannya juga seperti prosedur tidak ditempuh, bahkan kegiatan tersebut cukup mengganggu lingkungan sekitar. Sehingga pada malam ini kami adakan kegiatan penertiban,” Katanya. 

Sementara Kapolsek Garut Kota, Kompol Uus Susilo menjelaskan, Pesta perayaan ulang tahun tersebut dinilai telah meresahkan warga masyarakat. Namun kalau pesta miras nampaknya tidak, cuman setiap ada kegiatan seperti ini pasti ada. “Pihak pemilik tempat ini tidak menjual, kita hanya menemukan botol-botol bekas minuman keras yang sudah kosong dan lumayan cukup banyak, dan itupun yang dibawa para pengunjung ke tempat ini,” Ucap Kapolsek Garut kota, Kompol. Uus Susilo pada sejumlah wartawan.

Lanjut dikatakan, kegiatan tersebut memang perayaan ulang tahun, namun perayaan tersebut mengundang DJ, “dari laporan warga masyarakat sekitar kami cek ternyata benar disini ada pesta DJ,” Ujarnya.

 
Sementara Berdasarkan pantauan koran-fakta.com dilapangan remaja yang tengah merayakan pesta ulang tahun tersebut nampak terlihat ada beberapa orang yang tercium bau minuman keras dan terlihat mabuk. (Indra R)

BAGIKAN