​Kec Garut Kota Menerima Kungker Kab Grobogan, Jawa Tengah

161

Garut, KF- Sebagai upaya untuk peningkatan pelayanan publik di berbagai sektor, Pemerintah kab Grobogan, Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja( Kungker) ke Kecamatan Garut Kota, Kab Garut Jawa Barat, kungker di terima langsung Camat Garut Kota Drs  H. Bambang Hafid A MSi di aula Kecamatan Jalan Pramuka, Selasa(18/04/2017)

Dalam kesempatan tersebut pimpinan rombongan Drs H M Nursahid MH, Assisten Daerah bidang Pemerintahan Kab Grobogan menyampaikan, bahwa kedatangannya di Kabupaten Garut khususnya Kecamatan Garut Kota adalah untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan ketrampilan dalam pelayanan pada masyarakat antara lain untuk menimba ilmu dan menambah pengetahuan khususnya dalam pengelolaan pemerintahan untuk pedoman di Kabupatennya.
“Kami ingin belajar mencari referensi  di kab Garut yang notabene  banyak populernya dimata masyarkat Nasional, dari prestasi-prestasinya,  perdagangan, produk-produk dari pengelolaan sumber daya alam yang ada di sini dan bagaimana cara pengelolaan atau penyelenggaran pemerintahan dan evaluasi yang ada di Kabupaten Garut mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat kecamatan, ucapnya.


Menurut dia, di Kabupaten Garut ini tertarik dengan  adanya inovasi yang diterapkan mulai dari lurah, camat dan penjabat kabupaten itu, dipacu berinovasi meningkatkan kinerjanya. ” untuk itu kami belajar bagaimana inovasi itu agar bisa di relisasikan di Kabupaten Grebogan, ujarnya.
Sementara itu Camat Garut Kota Bambang Hafid mengatakan, tujuan kedatangan kab Grobogan Kab Garut, berkaitan dengan pelaksanan kinerja Kecamatan,ungkapnya.
Selain itu kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan aspresiasinya dari rombongan Kab Grobogan, mudah-mudahan ini bisa menambah inovasi kita, tapi harus lebih terinovasi, dan target kita melaksanakan kewajiban(tugas-red) dengan sebaik- baiknya,” pungkasnya.(J Wan)

  

BAGIKAN