​Kejuangan 45, Lantik DHR 45 Kecamatan Se-Kabupaten Garut

1070

Garut, (KF)– Pelantikan ketua Dewan Harian Ranting (DHR) – 45 kecamatan Se Kabupaten Garut dan rapat kerja cabang kejuangan 45 Garut , acara dihadiri Asda III Asep Faruk, Kapolsek Garut Kota Kompol Uus, H Toto, H Ubun dan forum Camat se Kabupaten Garut serta tamu undangan, di gedung Pendopo jalan Dwi Sartika, Kec Garut Kota, Selasa (16/05/2017)

Sementara itu Sekjen Badan Pembudayaan kejuangan  45 Kab.Garut Drs H Ubun Sjachbun mengatakan, Organisasi kejuangan 45 adalah organisasi pengabdian, bercirikan kekuatan moral, Independen, mandiri dan tunggal. Intinya  visi misi nya itu dari tingkat atas sampai bawah untuk memelihara tetap tegaknya  kesatuan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD’45, ujarnya.

Lebih lanjut H Ubun menjelaskan, Program nya itu membudayakan Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai (JSN)-45 serta berperan aktif ikut membangun watak dan jati diri bangsa bener disemua sektor kehidupan bangsa bekerjasama dengan pemerintah daerah dan komponen-komponen masyarakat, serta pencerahan Pancasila ditingkat atas diantaranya SMA, SMK dan MA”ucapnya.

Sambung dia, nanti pada tanggal 18 mei mendatang kami akan upacara pemancangan bambu runcing berbendera merah putih diatas makam pulasara pejuang 45 Ande Sulandana, dan berharap dengan adanya DHR ditingkat Kecamatan dan sasaran nya lebih pada tingkat organisasi muda dan generasi muda tentang pemahan empat pilar kebangsan dan cinta tanah air,” pungkasnya. (J Wan)

BAGIKAN