​Kelurahan Sukajaya Mewakili Kabupaten Garut Ditingkat Provinsi Jabar

210

Ket Foto: Kepala kelurahan Sukajaya, Devi z Mutaqin

GARUT, (KF).- Prestasi yang luar biasa di raih Kelurahan Suka Jaya Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, meraih juara ( 1 ) satu, lomba kelurahan tingkat Kabupaten Garut. Dengan prestasi yang diraih tersebut, Kelurahan Suka Jaya berhak untuk mengikuti lomba Kelurahan terbaik di tingkat Provinsi Jawa Barat mewakili Kabupaten Garut, yang ditetapkan pada Permendagri no.81 Tahun 2017.

Kepala lurah Suka Jaya, Devi Z Mutaqin mengungkapkan, semua keberhasilan yang diraih oleh Kelurahan Suka Jaya tidak lepas dari kerja keras serta perjuangan seluruh masyarakat.

“ Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras semua lapisan masyarakat. Kita pun sudah siap untuk bersaing dengan 25 Kabupaten/Kota di Jabar, untuk mewakili Kabupaten Garut menjadi yang terbaik dalam lomba Kelurahan di tingkat Provinsi Jawa Barat, dan optimis mudah-mudahan bisa masuk  juara tiga besar di jabar” ujarnya diruang kerjanya pada awak media.
Lanjut dia, untuk menghadapi lomba kelurahan tingkat Jabar, 

“kita telah mempersiapkan berbagai persiapan, terebosan-terobosan lainnya, dan nantinya akan disampaikan dalam pemaparan espos di Bakorwil BKPP di wilayah IV Priangan Barat , tanggal 17 Mei 2017 mendatang. Kabupaten Garut pun akan bersaing dengan Kota Bandung,  Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi dan Kabupaten Sumedang,” pungkasnya.(J.Wan)

BAGIKAN