​Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut Kecewa Terhadap Bupati Garut 

799

Ket Foto: Ketua MPC PP Kabupaten Garut, H.Delit Suparman saat ditemui sejumlah awak media (Foto oleh : Indra R)

 GARUT,(KF).- Pemuda Pancasila kabupaten Garut Gelar Rapat kerja cabang dan muscab Srikandi ke-1 Majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila kabupaten Garut, Rabu(17/5/2017) Siang. Dengan mengusung tema, “Sekali Layar berkembang surut kita berpantang”.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kabupaten Garut, H.Delit Suparman mengatakan, keberadaan Srikandi di organisasi pemuda Pancasila sudah sejak lama, akan tetapi untuk muscabnya baru sekarang dilaksanakan, 

“kita selaku MPC mendukung adanya Srikandi dikabupten Garut, dengan tujuan untuk memperdayakan perempuan,” kata ketua saat ditemui Koran-fakta.com pada sela-sela acara muscab.

Lanjut ia kegiatan yang berlangsung di gedung Islamic tersebut merupakan dua agenda, yang pertama rapat kerja cabang, dan kedua Muscab Srikandi.
Dikatakan Delit, pihaknya berharap Srikandi yang ada Dikabupten Garut bisa lebih memajukan lagi organisasi Pancasila, 

” mudah-mudahan mereka bisa lebih dewasa, lebih baik juga bagi organisasi Pancasila,” Ucapnya 

Disinggung masalah ketidak hadiran Bupati Garut dalam agenda tersebut, pihaknya mengaku kecewa, ” ya jelas kecewa, Karna bagaimanapun beliau itu kan bapa kita, ibaratnya kalau seorang anak ada hajatan terus orang tua tidak hadir, bagai mana perasaan kita, pastinya kecewa merasa tidak dihargai, bahkan tidak mengutuskan satu orangpun untuk mewakilinya, seumpanya ada yang mewakili mungkin saya juga akan menerima dengan senang hati,” Ujarnya 

Dikatakannya, undangan sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut sudah jauh-jauh hari diberikan kepada Bupati Garut,” lima hari sebelum kegiatan ini kita sudah kirim undang untuk beliau,” Katanya.(dra R)

 

BAGIKAN