​Ketua RW 03 Ajak Warga Perangi Narkoba dan Penyimpangan LGBT Demi Terciptanya Generasi Muda Yang Berkualitas 

132
Ket Foto: Ketua Rw 03 Kampung Dayeuhandap, Sani Zulkarnain

GARUT, (KF).-  MARI Kita bersama-sama menolak dan menjaga anak-anak kita untuk terhindar dari pengaruh obat-obatan terlarang, kenakalan remaja (Geng Motor-red) juga termasuk minum-minuman keras. Serta perilaku menyimpang lainnya seperti LGBT. Hal tersebut diungkapkan Sani Zulkarnain, selaku ketua RW 03 Kampung Dayeuhandap, Kelurahan Kota kulon, Kecamatan Garut Kota, dalam sambutan pembagian Hadiah Jalan Sehat terbuka. Dihalaman kantor sekretariat Rukun Warga 03. Kamis(17/8/2017) Siang.

“Melalui peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-72 ini kita mari bersama-sama bergandengan tangan seluruh warga masyarakat di wilayah Kampung Dayeuhandap Rw 03, Kecamatan Garut Kota, untuk bersama-sama bersatu padu memerangi narkoba dan hal-hal yang mengakibatkan penyimpangan perilaku seksual bagi generasi muda kita,” Katanya. 

Lanjut Sani mengatakan, mari kita bersama-sama menjaga putra-putri generasi muda khususnya diwilayah Rw 03 ini untuk menjauhi dan mewaspadai bahaya laten seperti Narkoba dan LGBT serta perilaku menyimpang lainnya. Kepada anak-anak remaja khususnya bagi perempuan bahwa perempuan yang tangguh harus mampu  menghalau segala rintangan yang menjadi kendala bagi semua dan jadilah wanita yang cantik artinya wanita yang menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat pada umumnya.

“Semua masyarakat perlu mengetahui dan menyadari bahwa LGBT memiliki resiko untuk mengalami berbagai gangguan dan penyakit baik secara psikologi dan kesehatan secara umum antara lain seks anal yang berpotensi menimbulkan lika dan penyebaran infeksi menular seksual, HIV/AIDS dan Kanker,” Ungkapnya. 


Tak lupa Sani Zulkarnain yang juga salah seorang Anggota kepolisian diwilayah kerja kabupaten Garut ini sangat mengafresiasi terhadap peran pemuda pemudi karang taruna di Wilayah Kp.Dayeuhandap Rw 03 yang telah menyemarakkan dan mensukseskan kegiatan dalam rangka HUT RI Ke 72 ini. Pungkasnya (Indra R)

  

BAGIKAN