​KNPI Hanya Menyewakan Gedung, Urusan Perizinan GO-JEK Kami Tidak Tau

319
Ket Foto: Ketua DPD KNPI Garut, TB.Ayi Sasmita

GARUT, (KF).-  Penggunaan gedung KNPI di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, yang digunakan untuk sosialisasi Gojek On-line Sejak Senin,17 hingga 28 juli 2017 ditanggapi ketua KNPI Kabupaten Garut, TB.Ayi Sasmitha.

Ayi mengatakan, digunakannya gedung KNPI untuk sosialisasi GO-JEK tersebut karena pihak penyelenggara yang menyewa.

” Memang betul gedung KNPI digunakan untuk sosialisasi GO-JEK, karena mereka menyewanya untuk beberapa waktu dan masalah penggunaan  gedung  KNPI oleh pihak lain memang sering terjadi, kata Ketua KNPI Saat dihubungi melalui telpon selulernya, Senin(17/7) Petang.

Disinggung Terkait dengan perizinan pihaknyapun tidak tahu menahu mengenai hal tersebut, ” kami pihak KNPI sama sekali tidak berurusan dengan hal itu, karena dengan asumsi bahwa urusan ijin dll sudah beres dan semuanya merupakan urusan pihak GO-JEK sebagai penyelenggra kegiatan. Untuk itu bagi yg berkepentingan, dalam hal ini pihak GOJEK. Silahkan saja menempuh jalur sesuai dengan aturan yg berlaku,” Ujarnya 

Jadi Intinya kami pihak KNPI hanya sebatas menyewakan gedung tidak berurusan dengan perizinan apalagi ikut merekomendasi  kegiatan GO-JEK tersebut.

“kalau masalah perizinan itu urusan serta tanggung jawab pihak penyelenggara” Cetusnya. (Heri/Indra R)***

BAGIKAN