​Lama Menunggu Akhirnya Bantuan SMK Al-Hikmah 2 Cilawu Dapat Terealisasikan

83

GARUT, (KF).-  Sekian lama menunggu hingga tak terhitung dengan waktu hari ke hari hingga berbulan-bulan, akhirnya semua harapan dapat terealisasi, salah satunya harapan bantuan guna untuk pembangunan ruang praktek siswa (RPS)yang sebelumnya beberapa waktu lalu pernah di usulkan pihaknya, sekolah menengah kejuruan (SMK) Alhikmah 2 cilawu yang di tujukan kepada kementrian pendidikan yang berada di jakarta akhirnya dapt direalisasikan.

Kepala sekolah menengah kejuruan (SMK) Alhikmah 2 Cilawu Garut,Wawan Sidik Permana,S.Pdi mengaku, dirinya sangat senang adanya bantuan tersebut dan kami atas nama SMK Alhikmah 2 Cilawu mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kementrian yang mana telah mengabulkan pada keinginanan, yang pada saat sebelumnya sangat lah di butuhkan. Selain itu adanya bantuan tersebut mudah-mudahan dalam penerapannya di berikan kelancaran dengan apa yang kita harapkan.”kata Wawan nampak girang bertanda senang kepada wartawan saat di temui di ruang kerjanya jalan Raya Bayongbong Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Selasa ( 8/8/2017) Siang.

Dengan keberadaan kondisi di sekolahnya, Wawan lebih jauh menjelaskan dan menjamin bahwa di sekolah ini bebas dari pungutan serta dengan kondisi sekarang, “sekolahnya kami tidak akan kalah bila di perbandingan dengan sekolah lain, bahkan kita pun siap kalau untuk bersaing dalam segi pembelajaran,” jelasnya.

Wawan berharap, dengan segala kekurangan yang di antaranya sarana dan prasarana yang pada saat ini juga masih banyak  yang di butuhkan ,”maka dengan harapan besar,semoga saja kedepannya semua pihak bisa membantu demi terlaksananya program wajar terkait dikdas 12 tahun.” pungkasnya. (Ags Prasetio)

BAGIKAN