​Lapang Jayaraga Yang Sempat Dikeluhkan Kini Segera Diperbaiki

176

GARUT, (KF).- Menanggapi keluhan Bupati Garut, Rudy Gunawan karena terlambatnya proses perbaikan Lapang Jayaraga, yang anggaranya sudah disiapkan dari APBD murni Tahun 2017, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut, Kuswendi, menyatakan, pembenahan Stadion Jayaraga segera digarap dalam waktu dekat ini. 

Pelakasanaan perbaikan lapang yang kerap dipakai tim Persigar dan Sekolah Sepakbola itu memang agak terlambat, namun hal ini kata Kuswendi, disebabkan adanya kesalahan gambar rumput dari konsultan sehingga harus diperbaiki. 

“Jum’at sudah dimasukkan, mudah-mudahan minggu ini sudah bisa ditayangkan,” kata Kuswendi, kepada Koran-Fakta. Com, (24/7) di Lapang Setda

Dengan anggaran Rp 2 milyar, bagian lapang yang akan diperbaiki diantaranya drainase lapang, benteng, rumput dan bagian lapang lainnya. 

“Untuk saluran air, tiap dua atau tiga meter ada drainase sehingga tidak ada genangan air di tengah lapang, begitu rumput semua bagian lapang akan ditanam rumput tidak ada bagian yang botak. Untuk pengerjaan Insya Allah Bulan Desember beres,” tandas Kuswendi. (Jay).

BAGIKAN