​Launching Bobotoh Persigar “Garmania” Dihadiri Wakil Bupati

230
Ket Foto: Ratusan Bobotoh Persigar "Garmania" poto bersama usai launcing dan deklarasi di Gedung KNPI, Jl. A. Yani Garut, Sabtu (05/08/2017)

GARUT, (KF).-   Jelang digelarnya Kompetisi Sepakbola Liga 3 PSSI, ratusan anak muda mendeklarasikan dukungannya untuk Persigar yang akan berlagak di Liga 3 wilayah Priangan yang akan berlangsung si Lapangan Merdeka Kerkhof Garut, dari Tanggal 09 Agustus 2017. 

Sebelum deklarasi dukungan untuk tim kesayangan mereka, terlebih dahulu dilangsungkan ceremonial launching terbentuknya Garman (Garut mania), yang dihadiri Wakil Bupati, dr. Helmi Budiman, Kasispora, Kuswendi, Ketua Persigar, H. Dadang Johar Arifin, dan Ketua KNPI, Tubagus Ayi Sasmita.

“Terbentuknya Garman ini merupakan gambaran  dukungan penuh untuk Persigar, walaupin diwakili oleh para bobotoh. Mudah-mudahan menjadi suplemen, untuk memacu spirit Persigar yang kini tengah menvari bentuk untuk menjadi tim yang profesional,” kata Helmi, usai menghadiri launching Garman di Gedung KNPI Garut, Sabtu (05/08/2017).

Ditambahkannya, meski Pemkab Garut tidak bisa memberikan bantuan dana secara langsung, karena terbentur aturan. Namun pihaknya berjanji akan memberikan dukungan dengan bentuk lain.” Nanti kita berikan dukungan dalam bentuk lain sambil jalan saja,” ujarnya.

Sementara itu ketua Persigar, H. Dadang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada supporter Persigar yang tergabung dalam Garman.” Saya haturkan terima kasih yang tak terhingga kepada Garman. Dukungan supporter itu kan luar biasa, tanpa mereka tidak akan berarti apa-apa. Saya yakin dukungan mereka akan akan menjadi spirit bagi pemain kami,” tandasnya.

Kondisi para pemain Persigar saat ini, menurut Kepala SMKN 1 itu,  99 persen dalam keadaan siap tanding pada 09 Agustus nanti. (Jay)

BAGIKAN