​LPTQ Kelurahan Kota Wetan, Gelar STQ Ke 3 Tahun 2017

177
Exif_JPEG_420

Garut, (KF) – Pembukaan seleksi Tilawatil Qur,an (STQ) dewasa ke-III, tahun 2017, tingkat RW Kelurahan Kota Wetan. Dengan tema ” Mari kita tingkatkan Ukhawah Islamiah”. Acara dan kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Garut Kota Drs Bambang Hafid, dilaksanakan di aula Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, pada hari Selasa, (23/05/2017). 

Camat Garut Kota menyampaikan, Ia merasa bangga dan bersyukur dengan kegiatan STQ yang dilaksanakan di Kelurahan Kota Wetan, “Alhamdulilah bahwa di kita ada program STQ yang dimana ditempat lain jarang kita temui, selain itu disamping untuk mencari bibit yang bisa dikembangkan, saya kira lebih pada syiar Islam yang perlu kita perkuat,” ujarnya.

Lanjut ia, Apalagi sekarang ada program ” Garut  Magrib Mengaji”. Ditiap kesempatan kegiatan keagamaan kami selalu tiada henti-hentinya mengajak pada kita semua, pentingnya mengajak mengaji dimulai dari usia dini sampai orangtua, bahwa Al,Quran bukan hanya seni dalam membaca, namun juga menjadi pedoman yang perlu dihayati dalam tingkah laku maupun kegiatan kita sehari-hari. “Diharapkan pada semua Masyarakat muslim yang ada di Kecamatan Garut Kota, untuk senantiasa meningkatkan minat baca Al,Quran dan selain menjadikan sebagai pedoman didalam kehidupan kita semua, juga untuk membina generasi muda,”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Garut Kota Drs Bambang Hafid, Forkopim Kec Garut Kota, Kepala Lurah Kota Wetan Ateng Jaelani, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan para RW dari 01 sampai 22, para peserta STQ dan pelajar serta para tamu undangan.( J Wan)

BAGIKAN