​M.Rifki Remaja Yatim berharap Juarai Moka Garut 2017

85

  
 

 GARUT, (KF).- Grand Final Mojang/jajaka Garut 2017 akan segera digelar. Gelara akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 September 2017 di Pendopo Garut.

Mohammad Rifki Febriansyah salah satu Finalis yang memasuki 7 besar akan tampil unjuk kabisa untuk menjadi yang terbaik. Pria kelahiran Kadungora Garut 16 tahun yang lalu tepatnya 27 pebruari 2001 terus semangat mengikuti lomba demi membanggakan orang tuanya.

Anak remaja yatim ini penuh dengan kesederhanaan dan merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara dari pasangan ibu nani dan bapak Mamat (alm), pada audisi moka beberapa waktu lalu berhasil menyisihkan ratusan pendaftar dari kategori rumaja dan dewasa, untuk tampil di Grand Final Moka (kameumeut) yang merupakan ajang rutin tahunan  Dinas Budaya dan Pariwisata kabupaten Garut.

Anak bungsu ini kini tengah menempuh pendidikan di Sekeloh Menengah Atas Negeri 2 Garut kelas 11 IPS 3, sangat berharap dukungan rekan, teman serta masyarakat agar dirinya terpilih menjadi mojang pinilih 2017.

“Untuk dukung saya Mohammad Rifki Febriansyah, follow akun instagram moka garut, turs ada foto saya, repost tag saya dan moka garut, trus like dan komen. Bisa juga voting d google, linknya ada di bio IG moka Garut. Bisa juga live voting, dengan cara datang ke pendopo waktu grand final”, harapnya. (Heri/Indra R)

BAGIKAN