​Menghadapi Pilkada Garut, Partai Golkar masih terus Silaturahmi Politik.

170
Ket Foto: Deden Sopian ( Ketua Tim Pilkada) Partai Golkar Kabupaten Garut

GARUT, (KF).-  PILKADA Yang akan dilaksanaka secara serentak pada tahun 2018 mendatang tepatnya pada Bulan Juni sekarang tensinya sudah mulai naik, karena semua partai sudah mulai melakukan penjaringan untuk bakal calon, baik di internal maupun eksternal. 

” Kami Partai Golkar sudah resmi mengusung Ade Ginanjar dan saat ini kami sedang fokus mengadakan komunikasi politik dengan semuan pimpinan partai yang ada di Garut ” Kata Deden Sopian ( Ketua Tim Pilkada)  Partai Golkar Kabupaten Garut. Kamis (3/8/17).

Deden juga menambahkan, kenapa harus ada komunikasi politik dengan para pimpinan partai, dirinya memandang sangat penting, karena dilakukan untuk menyamakan persepsi bagaimana membawa garut ke arah yang lebih baik. 

Untuk itu lanjut Deden, Golkar tentunya sangat berkepentingan untuk memenangkan perebutan kepemimpinan hal ini tentunya sesuai dengan visi-misi partai dalam membangun masyarakat berkesejahteraan, ” Sampai saat ini partai golkar masih terus melakukan pemetaaan dan terus melaksanakan koordinasi baik dengan DPD Provinsi maupun pusat ” ujarnya.

Masih dikatakan Deden, untuk saat ini partainya selain terus koordinasi dengan DPD Provinsi, dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), partai golkar juga akan terus turun kebawah menampung aspirasi masyarakat, hingga nantinya bisa mensejahterakan masyarakat luas khususnya masyarakat garut.

 “Partai Golar sangat menyadari bahwa membangun garut yang luas tidak bisa hanya sendiri, tetapi perlu kebersamaan semua komponen masyarakat, maka kami sampai saat ini masih terus menjalin silaturahmi politik dengan berbagai pihak ” Kata Deden yang juga sekaligus Ketua Fraksi Partai Golkar Garut. (Beni)

BAGIKAN