​Menpora Hadiri Haul Akbar Serta Meninjau Langsung Kondisi GOR Ciateul 

215

Ket Foto: Imam Nahrawi Saat berkunjung ke kabupaten Garut 

GARUT, (KF).- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi melakukan kunjungan ke kabupaten Garut, Selasa (2/5/2017) pagi bersama Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Al Fauzaniyyah KH. Umar A`lam, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, Kapolres Garut Novri Turangga, Dandim Hani Susanto, untuk menghadiri Haul Akbar Almarhum Walmagfurlah Syaikul Masyaikh Asy-Syaikh KH. Muhammad Umar Basri yang ke-84 (Muassis Ponpes Fauzan) dan Ulang Tahun Ponpes Fauzan ke-167 di Pondok Pesantren Al Fauzaniyyah, Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi Garut, Jawa Barat.


Dalam sambutannya, Menpora berharap para santri dan semua yang hadir mendapat berkah dan kekuatan untuk tetap menjaga kedaulatan NKRI. 
“Pemuda dan olahraga Kabupaten Garut harus bangkit untuk menjaga NKRI di Kabupaten Garut,” ucap Imam Nahrawi.

Usai menghadiri Haul Akbar Almarhum Walmagfurlah Syaikul Masyaikh Asy-Syaikh KH. Muhammad Umar Basri.

Mantan Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu pun menyempatkan diri untuk meninjau langsung lokasi GOR Ciateul. 

Melihat kondisi GOR Ciateul, Imam Nahrawi yang di dampingi wakil ketua DPRD kabupaten Garut dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, H.Dadan Hidayatulloh.S. Ag, pihaknya menilai positif. ” Cukup baik kalau lihat keberadaan dalamnya,” cetus Menpora.

Dikatakan Imam Nahrawi, melalui Dinas pemuda dan Olahraga kabupaten Garut, Drs Kuswendi, pihaknya sangat mengapresiasi sekali kinerja Bupati Garut H. Rudy Gunawan. SH.MH

Berdasarkan informasi yang dihimpun koran-fakta. Mentri pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi,  selain menghadiri haul, dan juga meninjau lokasi GOR Ciateul pihaknya juga berkunjung ke beberapa lokasi Digarut Jawa Barat.(dra R)

BAGIKAN