​Partai PPP Garut, Akan Terus Dukung Agus Hamdani Maju Di Pilkada 2018.

247
Ket Foto: Agus Iswadi, Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PPP

GARUT, (KF).-  Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kabupaten Garut, saat ini suhunya sudah mulai tinggi. Bahkan beberapa calon yang sudah mendaftar keberbagai partai sudah mulai bermunculan, baik bakal dari internal maupun bakal calon dari eksternal.

Seperti halnya yang berada di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sudah secara resmi mendukung Agus Hamdani untuk maju di Pilkada Garut, yang dipercaya oleh pengurus partai untuk maju bakal calon  G1 di Pilkada Garut.

Saat ditemui salah satu pengurus Partai PPP Agus Iswadi, memberikan dukungan dan suport secara penuh untuk Agus Hamdani maju untuk mencalonkan Bupati Garut 2018 mendatang, ” Saat ini kami sedang komunikasi terus ke setiap daerah, bahkan sudah mengagendankan untuk rapat  DPC, PAC, serta ranting yang ada di kabupaten garut, untuk menyukseskan Agus Hamdani menjadi Bupati Garut,” Kata Agus Iswadi yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PPP kepada wartawan. Senin (7/8/17)

Masih dikatakan Agus Iswadai untuk saat ini dirinya masih fokus komunikasi politik dengan para pimpinan partai, karena dirinya memandang sangat penting, dilakukan untuk menyamakan persepsi bagaimana membawa garut ke arah yang lebih baik. Untuk itu partai yang berlambang kabah tersebut sangat optimis memenangkan perebutan kepemimpinan ahlakul karimah untuk membangun garut yang lebih maju.

“Sampai saat ini Partai PPP masih terus melakukan pemetaan dan terus melaksanakan koordinasi baik dengan DPW Provinsi maupun DPP.” (Beni)

BAGIKAN