​Pelajar SMA Digarut Meninggal Dunia Dengan Luka Sayatan Di Leher 

1120

Jasad korban saat akan dibawa ke RSUD Dr Slamet guna kepentingan penyidikan untuk diautopsi 

GARUT, (KF).-Enjang Sukmana shok dan lemas saat melihat anak kandungnya Dinda Setiawati (15 tahun) ditemukan tewas tergelatak di dalam sebuah kamar di Kampung Sukamaju, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, pada Rabu (22/3/2017).

Korban pertama kali ditemukan oleh ayah kandungnya sendiri sekitar pukul 07:30. Diketahui korban yang kini masih duduk di bangku Sekolah Kelas 1 disalah satu SMA di kabupaten Garut.

Kapolsek Kadungora, Kompol. Apri Rahman, membenarkan, penemuan mayat seorang wanita dengan kondisi bersimbah darah.” Ya, benar telah ditemukan seorang mayat wanita dengan kondisi sangat mengenaskan. Pada bagian leher korban mengalami luka sayatan,” ujarnya, Rabu (22/3/2017) pada wartawan.

Menurutnya, pihaknya awalnya menerima laporan dari ayah korban yang bernama Enjang, jika anaknya didalam kamar ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka pada bagian lehernya.

” Saat ditemukan oleh ayahnya, korban sudah bersimbah darah mengalami luka pada bagian leher. Sedangkan pada saat ditemukan kondisi korban dalam posisi terlentang di dalam ruangan kamar,”

Pihak Kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui, apakah korban merupakan korban pembunuhan atau lain. Hanya saja ada beberapa barang yang berada dalam rumahnya hilang.

” Motif apakah pembunuhan atau bukan masih dalam penyelidikan. Sementara kejadaian tersebut diduga tindak pidana pencurian yang disertai kekerasan,” katanya.
Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Slamet Garut, guna menjalanai autopsi.(dra R)***

BAGIKAN